Powered by Blogger.

Ini da Tempat Jajanan Buka Puasa Di Singaraja Paling ngeHits DI Kota Singaraja

Monday, June 5, 2017
Setiap bulan Ramadhan atau bulan puasa di Bali, khususnya di kota Singaraja, banyak tersedia tempat kuliner yang memang ramai di saat saat bulan puasa.

Saat berbuka puasa sore hari menjelang petang, warung kuliner sudah mulai ramai diserbu warga untuk  dikonsumsi saat berbuka puasa. Secara umum hampir disetiap kampung - kampung islam yang ada di Kota Singaraja bermunculan warung - warung penyedia makanan untuk berbuka puasa, namun yang ramai ada di beberapa tempat.

Berikut ini, tempat yang ramai pedang yang menjualatakjil untuk berbuka puasa  yang ada di Kota Singaraja

Jalan Jeruk Singaraja

Salah satu tempat mencari kuliner selama bulan puasa di kota Singaraja yang paling ramai dan selalu ada disetiap bulan Ramadhan/ puasa adalah di Jalan Jeruk Singaraja.


Untuk menemukan lokasi kuliner di jalan jeruk tidaklah sulit, masuk melalui jalan diponogoro kurang lebih +100 m disisi kiri ada jalan pertama masuk kiri sudah terlihat keramain parkir kendaraan dan orang lalu lalang yang berbelanja.

Beraneka ragam makanan dan minuman untuk berbuka puasatersedia disini mulai dari aneka lauk sayur mayur, kue, sampai beragama minuman khas bulan puasa tersedia di Kuliner Jalan Jeruk Singaraja.

Jalak Salak Singaraja

Nah di jalan jeruk juga mulai ditata untuk warung warung penyedia kuliner bagi yang akan berbuka puasa. walaupun masih baru, gak kalah ramai dibanding jalan jeruk.


Makanan yang di tawarkanpun sama dengandi jalan jeruk, mulai dari lauk sampai sayur, dan berbagai macam kolak dan minuman segar untuk buka puasa bisa didapat disini.  Ada loh beberapa makan terutama jenis kue tertentu yang hanya ada saat d bulan puasa. aja hanya dapat dijumpai saat bulan aja.

lokasi jalan salak, secara jarak berdekatan dengan jalan jeruk. jalan kaki pun hanya beberapa menit saja.

Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa

No comments:

Post a Comment