Powered by Blogger.

Menu Buka Puasa Di Manado, Ini Dia Tempat Penjual Takjil berbuka Puasa Di Kota Manado

Tuesday, June 6, 2017
Sejak memasuki bulan suci Ramadan, sejumlah pedagang takjil mulai marak dibeberapa tempat  bahkan menyasar hampir setiap sudut kota Manado,  Aneka pedagang takjil di saat bulan Ramadan, memang selalu ada disetiap bulan Ramadhan.

Penjual Takjil saat Ramadan memang bisa dikatakan menjadi ciri khas tersendiri di bulan puasa di setiap daerah di Indonesia umumnya, tak ketinggalan begitu juga di Kota Manado, di beberapa tempat di kota ini sudah tersedia juga tempat mencari penjual takjil untuk berbuka puasa.

Saat Anda di kota Manado, jangan khawatir jika hendak berbuka puasa karena untuk mencari keperluan berbuka Ramadhan termasuk mudah,  sebab di beberapa tempat biasanya setiap bulan Ramadhan menyediakan menu buka puasa.



Menu buka puasa yang dijualpun sangat beragam, pengunjung yang datang tampak ramai saat menjelang  waktu buka puasa. Sejak mulai hari pertama puasa, dibeberapa  sudut kota,  tenda-tenda sudah mulai didirikan,tenda tersebut sebagai tempat para penjual menjajakan makanan bagi yang  buka puasa. 

Beberapa tempat penjual takjil di Manado dapat Anda kunjungi untuk menu berbuka puasa, seperti :

Kawasan Megamas

 Di kawasan Megamas yang berada tepatnya di belakang lapangan basket Megamas. Mulai pukul 14.00, sudah banyak tampak pembeli mulai berdatangan. Ditempat ini Beragam kuliner ditawarkan. Mulai dari aneka kue basah, paket nasi, hingga aneka es sebagai pelepas dahaga.

Sepanjang jalan boulevard

Saat Anda berada disepanjang jalan boulevard, menu menu buka puasa  sudah tampak ditawarkan oleh pedagang mulai sejak pukul 15.00, hingga malam hari masih tersedia,. Menu yang disajikanpun sangat beragam dengan rasa yang lezat.

Tempat lainnya titik penjual menu takjil di Manado

  • Lapangan Ketang Baru
  • Perempatan Banjer,
  • Singkil, Tuminting,
  • Mapanget
  • Serta tentunya sebagian besar area depan masjid se-Manado.

Menu berbuka puasa dihampir semua kawasan di Manado sangat beragam  seperti Banana Mix, banana fresh bread roll, sandwich fried coklat keju, banana fried crispy dan pisang lumpur. Ada juga variasi menu dessert seperti ice cendol coffee, es palubutung, es buah segar, es kelapa muda, salad buah, klapertart, dan puding fla.  Selamat berbuka puasa.

No comments:

Post a Comment