Powered by Blogger.

Tempat Tujuan Wisata selama di Negara Rusia

Wednesday, February 10, 2010

Negara Rusia memiliki banyak panorama dan tempat yang juga sebagai daerah tujuan wisata yang indah, Untuk anda yang mungkin ingin bepergian ataupun merencanakan belibur ke Negara Rusia, tempat - tempat dibawah ini semoga bisa menjadi daftar referensi  tujuan wisata anda selama di Rusia.
 
1. Kremlin

Kremlin adalah benteng bersejarah di pusat Moskwa yang dibangun dari batu bata pada abad ke-15. Panjang temboknya lebih dari 2 km, tingginya hingga 19 m, lebarnya 3,5 – 6,5 m, luasnya 27,5 ha. Kremlin mempunyai 20 menara. Yang paling terkenal darinya ialah Menara Spasskaya (tingginya 67,3 m) dengan jam bergaris tengah 6 m. Di Kremlin ada peninggalan lama seperti gereja-gereja dengan tempat pemakaman tsar-tsar Rusia. Di sini juga terdapat balai senjata di mana terdapat bermacam-macam barang pusaka termasuk kereta kuda, mahkota, pakaian, perhiasan dan senjata kepunyaan tsar.

2. ST. Peterburg
St. PetersburgSt. Petersburg adalah nama sebuah kota di Federasi Rusia. Sebelumnya, kota ini bernama Petrograd pada tahun 1914-1924 dan Leningrad pada masa Uni Soviet (1924-1991) untuk mengenang Vladimir Lenin. St. Petersburg sekarang adalah pusat pemerintahan Oblast Leningrad walaupun memiliki status sebagai kota federal. Kota ini adalah kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Neva dan Teluk Finskiy. Penduduknya berjumlah 4.848.700 jiwa berdasarkan sensus tahun 2010. Di kota ini mengalir lebih dari 40 sungai dan kira-kira 20 kanal.

3. Lapangan Merah (Red Square)
Red Square adalah daya tarik yang paling populer di ibukota Rusia, kota Moskow, yang dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia. Daerah ini, yang merupakan pusat kota, selalu sangat ramai. Hal ini dapat dijelaskan bukan hanya oleh fakta bahwa Red Square mengambil banyak ruang, tetapi juga fakta bahwa wilayahnya membangun bangunan paling indah di Moskow. Bagi wisatawan daerah terbuka sepanjang waktu, kecuali bila sedang mempersiapkan untuk hari libur besar. Red Square pada tahun 1990, bergabung dengan daftar Warisan Budaya Dunia. .

4. Derbent
Derbent adalah kota di Republik Dagestan, Rusia. Kota ini adalah kota paling selatan di Rusia, dan kota terpenting kedua di Dagestan. Kota ini memiliki populasi sebesar 101.031 jiwa. Bangsa Azerbaijan adalah grup etnis utama, diikuti dengan Lezgin dan Tabasaran.

5. Pegunungan Altai
Pegunungan Altai adalah barisan pegunungan yang membentang di Asia Tengah dan melalui perbatasan negara Rusia, Tiongkok, Mongolia dan Kazakhstan. Pegunungan Altai menjadi sumber dari sungai Irtysh, Ob dan Yenisei. Selain itu Gunung Altai juga dikenal sebagai tempat lahir nenek moyang Bangsa Turki. Barisan akhir pada barat laut terletak pada 52° garis lintang utara dan antara 84° dan 90° bujur timur dimana ia bergabung dengan Pegunungan Sayan pada sebelah timur. Kemudian mengarah ke tenggara dengan koordinat 45° LU dan 99° BT, dan akhirnya menjadi semakin rendah dan bergabung dengan dataran tinggi yang dikenal sebagai Gurun Gobi.

6. Caucasus
 
Caucasus nama pertama kali disebutkan dalam Aeschylus penulis. Pada setiap waktu, Kaukasus adalah arena nyata di mana menghadapi orang-orang besar. Untuk wilayah Kaukasus dari negara Rusia selalu mewakili sangat berharga dalam geografi. Sampai saat ini, Kaukasus dapat menemukan banyak resor ski yang nyaman dan modern, yang menawarkan liburan gunung sangat menarik. Selain itu, terdapat pusat kesehatan, yang sering datang ke keluarga dengan anak-anak. Kaukasus adalah orang banyak dan orang-orang yang hidup di tengah-tengah pegunungan alam yang indah.

7. Karelia
 
Karelia adalah tempat yang indah di mana alam bawah langit utara menyatu selaras dengan jiwa manusia. Itu di sini, di tanah yang keras dan dingin, Anda dapat menemukan budaya yang tidak biasa dari generasi kuno. Di sini Anda dapat melihat semua keindahan alam: danau, sungai, hutan dan ladang. Daya tarik utama adalah Danau alami Onega, yang muncul di situs gletser besar. Arkeolog percaya bahwa dalam VI - V milenium SM muncul di sini orang pertama. Situs arkeologi utama adalah Oleneostrovsky pemakaman, yang didirikan sekitar III milenium SM.


8. Taiga 

Taiga adalah wilayah yang sangat luas dari Federasi Rusia, yang sebagian besar tertutup oleh hutan coniferous. Bahwa pohon konifer seperti cemara, cemara, larch, pinus dan cedar, dianggap tumbuhan karakteristik daerah. Taiga Itu adalah daerah taman terbesar dan paling luas di Rusia. Taiga dapat dibagi menjadi tiga sub-zona yang lebih kecil: Taiga selatan, utara dan tengah taiga taiga. Di antara hewan dari taiga dapat menemukan jenis yang sangat berbeda dari hewan, lynx, rusa, rusa, rusa roe, kelinci, tupai, dan banyak spesies burung. Taiga persis adalah "paru-paru" dari planet kita, sehingga secara aktif dijaga.

9. Danau Baikal
 
Danau Baikal dianggap daya tarik alami khusus tidak hanya di Rusia, tetapi seluruh dunia. Danau sangat kuat menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir, ketika pada tahun 1996 itu terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Danau itu terbentuk sekitar tiga puluh juta tahun yang lalu, dan dianggap sebagai salah satu danau tertua di dunia. Fitur utama dari Danau Baikal adalah kenyataan bahwa lembah, di mana danau ini terus berkembang, sekitar 2 cm per tahun. Selain itu, dasar danau adalah sekitar 1.200 meter di bawah permukaan laut, dan daerah yang besar selalu menarik wisatawan dari seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment