Powered by Blogger.

Inilah Peserta Kontestan Miss World 2013

Saturday, September 7, 2013
Mulai hari Selasa (3/9/2013) lalu peserta Miss World 2013 telah  berdatangan dari sejumlah negara di Bandara Ngurah Rai Bali,  dipastikan  menurut informasi dari berbagai media, peserta yang datang untuk mengikuti Miss World 2013 tercatat 130 orang.

Selama di Bali dan Jakarta seluruh peserta akan mengikuti berbagai kegiatan dan 8 September  mengikuti pembukaan Miss World 2013 di Hotel Westin, Nusa Dua,Bali,  selain itu mereka juga akan  mengunjungi beberapa daerah wisata yang ada di Bali.

Dengan telah berdatangan peserta kontestan Miss World 2013 dan terkait penyelenggaraan event internasional tersebut pihak aparat keamanan mulai meningkatkan  pengamanan begitu juga selama berlangsungnya pergelaran Miss World di Bali. Ketatnya pengamanan selama berlangsung acara tersebut tampak dari ratusan personel aparat keamanan tampak berada di setiap sudut dan juga yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Para peserta yang mengikuti Miss World 2013 berasal dari berbagai negara yaitu : Austria,Bahamas, Belarus, Belgium, Belize, Bermuda, Bolivia, Bosnia & Herzegovina, Botswana, Brazil, British Virgin Islands, Bulgaria,Cameroon,dan negara lainnya, untuk lebih lengkapnya peserta dan profil mereka masing - masing dapat dilihat di website resmi Miss World 2013.




No comments:

Post a Comment