Powered by Blogger.

Senja di Pantai Penimbangan , Singaraja Bali

Tuesday, July 17, 2012
Pantai Penimbangan (PP) tempat paling asyik untuk sekedar nongkrong dan melepas lelang sepulang sekolah dan kerja, letaknyapun tidak begitu jauh dari pusat kota tepatnya disebelah  barat Kota Singaraja.

Suasana asri perpaduan antara panorama pantai dan hamparan sawah menambah betah, apalagi disekitarnya terdapat aneka jajanan yang dijual seperti nasi jinggo, mie goreng, jus, jagung bakar, sambil nongkrong menikmati jajanan tersebut.

Untuk masuk ke pantai cukup hanya membayar tiket Rp 1000 , sudah bisa menikmati semua panorama tersebut diatas. Disekitar wilayah pantai pura penimbangan juga terdapat beberapa resto, gym dan vila untuk menginap.

Jika sore hari dan hari libur banyak kawula muda kota singaraja berkumpul dengan teman-temannya di pantai Pura penimbangan ini.

Suasana nyantai, ngobrol bareng teman - teman, sambil  menikmati jajanan yang  banyak tersedia disepanjang tepi pantai dengan berbagai makanan sesuai selera anda.  
Lalu cobalah anda susuri jalan ke arah timur menuju  Pura Segara Penimbangan, disana anda akan melihat sudut  cantik dari Pantai Pura Penimbangan ini. Di Sudut ini, anda bisa sambil duduk di pasir hitam yang bersih menikmati pemandangan laut dan sore hari menyaksikan matahari terbenam dengan suasana yang eksotis.Apalagi anda yang hobi dengan photografi bisa mengabadikan momen senja yang eksotis disekitar sudut ini.

No comments:

Post a Comment