Powered by Blogger.

Pantai Lovina Singaraja yang menarik dan Unik

Monday, July 2, 2012
Pantai Lovina merupakan salah satu pantai yang paling terkenal di bagian Bali Utara, lokasinya terletak di Kabupaten Buleleng, kurang lebih 10 km disebelah barat Kota Singaraja tepatnya di Desa Kalibukbuk.
Pantai  yang  masih tampak alami ini  menarik untuk dikunjungi, banyak wisatawan manca dan dalam negeri yang berkunjung ke pantai ini, bahkan ada wisatawan mancanegara yg sudah berulang datang dan menjadi familiar.
 
Daya tarik atraksi lumba - lumba liar seperti disebutkan diatas adalah yang paling populer di pantai lovina. Anda secara langsung dapat menyaksikan tingkah laku  lucu dan jinak dari lumba-lumba langsung dari alamnya di tengah laut. Tentu ini akan menjadi pengalaman liburan yang menarik dan mengesankan untuk Anda.
                                            (perahu  untuk menyaksikan atraksi lumba - lumba liar)

Untuk bisa melihat atraksi lumba-lumba liar, harus berangkat pagi sekali saat matahari akan terbit menggunakan perahu kayu (nelayan) dengan kapasitas 4 orang, Pada saat - saat waktu tersebut  tampak puluhan lumba-lumba yang berenang, melompat secara alami di alamnya.

No comments:

Post a Comment