Powered by Blogger.

Seputaran Bedugul Bali

Thursday, June 28, 2012
Saat anda berlibur ke Bali, rasanya kurang lengkap jika tidak berkunjung ke Bedugul , yaitu obyek wisata yang terletak di  dataran tinggi di pulau Bali dan  berhawa sejuk. Untuk menuju lokasi Bedugul hanya memerlukan + 1 jam perjalanan dari Kota Denpasar ke arah Utara Pulau Bali.
Jika anda berkunjung ke bedugul disana akan dijumpai beberapa tempat indah seperti Objek wisata Danau Beratan dengan Pura Ulun Danu yang terletak di tepi danau dan juga Objek Wisata Kebun Raya Eka Karya Bedugul Bali.
  
                            (salah satu Pintu Masuk tempat istirahat di tepi Danau Beratan)

 Di tepi Danau Beratan anda bisa mencoba Speedboat kapasitas 4 orang dengan membayar Rp 100.000, untuk 8 orang Rp.185.000 perputaran. Saat melintasi danau dengan menggunakan speed boat, pengunjung akan melihat  indahnya pemandangan yang ada disekitar danau.


Beberapa fasilitas lain untuk menikmati indahnya Danau Beratan dan pemandangan sekitarnya seperti Sampan Dayung, Sepeda bebek air, danlainnya.

Berikut foto - foto seputaran obyek Wisata Bedugul :







Di Kawasan bedudul ini juga tercermin kehidupan yang harmonis antar umat beragama itu terlihat  di pemukiman ini terdapat sebuah masjid yang cukup Besar. Sungguh indahnya selain kondisi alam juga melihat kerukunan warga dengan berbeda keyakinan.

No comments:

Post a Comment